GOOD OLD DAYS benar-benar GOOD

Jumat malam, jumat terbaik, siapa yang menyangka bahwa gig yang menampilkan kembali band-band yang bersinar di 2000an awal hadir kembali!

GOLD

Borneo Beer House, wah berarti sekarang udah 4 kali main disini, seneng banget! nuansa nya dapet banget sih disana, intim dan soundnya renyah. Kami tampil pertama, soundcheck jam 6 dan dapet main jam 7.30, eits langsung lah si Petir (RejectedKids/eleventwelfth) bercuap “setengah jam lagi ya mik, biar rame” lalu dibalas Mika dengan kata OKE.

Raka memutuskan untuk tetap di Bar, sementara Mika dan Miko turun ke bawah eeeeeet rame banget coy dibawah penuh sama orang-orang dari yang tua dan muda beuh bersinergi dengan baik nih keren keren keren!

Langsung di teriakin deh ” ayo semuanya masuk, acara mau mulai!”.

Penuh banget Borneo, padat sampai depan panggung, semangat berapi-api dan mata berkaca-kaca (yaelah), langsung dibuka dengan nomor-nomor dari EP Fun The Mentals dan yang lebih menarik lagi kami membawakan lagu-lagu baru! ada 3 lagu baru yang kami bawakan, Aku Cium Pacarmu, Kau Kobam dan Sejuknya Mobil Bapakmu aaargh keren-keren banget ini lagu.

17553507_10207349646453515_7412434333406243576_n

photo ciamik dari caktirawks

17553925_10207349649053580_8315740216168731157_n

miko gila

senang sekali kami bisa bermain dengan band-band yang sejak SD-SMP kami selalu stalk myspace nya, nonton di pensi dan gig walaupun belum cukup umur untuk ke Bar, wah siapa yang menyangka bisa main bareng akhirnya! keren!

kalo kalian pengin melihat video kami disini, dengan senang hati Brama PF merekamnya untuk kalian! click disini

Ada photonya juga lho! oleh caktirawks silahkan dicek disini

YO! =M=

rangskecil

Booking Contact : 0813 109 909 28
Instagram: @therangrangs
www.therangrangs.bandcamp.com