TELAH DIRILIS! FUN THE MENTALS EP di BANDCAMP.

funthementalstshirt

P+C The Rang-Rangs 2016

YOHOO, Berhubung rilisan fisik berupa CD nya soldout, kami rilis aja nih dengan senang hati disini www.therangrangs.bandcamp.com berisi 5 track yang pastinya bikin senaaang, pasti suka! langsung syedot aja deh tuh tuh tuh.

Produser : Jimi Multhazam
Direkam di : Streight Studio, ALS Studio
Engineer : Wahyu HW
Mixing dan Mastering : Ian Zhevol
Desain Album : Mika Tobing, Bagas Raka Farizan

rangskecil

Booking Contact : 0813 109 909 28
Instagram: @therangrangs
www.therangrangs.bandcamp.com

#TheRangRangsRekaman

ini adalah momen yang paling berharga dan menyenangkan buat kami bertiga, yang paling kami tunggu-tunggu!

merekam 5 lagu kami untuk mini album pertama yang lumayan cepat prosesnya, semua yang ikut membantu lahirnya mini album ini bersinergi kaya keluarga deket aja gitu ehehehe

Rekaman pertama dilakukan di Streight Studio lalu lanjut di ALS Studio,  dibantu oleh Mr. Wahyu HW yang sebagaimana mungkin penempatan microphone dan gimana ngerekam musik yang baik udah hal mudah banget buat dia. nih dia orangnya

_20170724_024035

Wahyu HW

dan ada Jimi Multazham (Morfem/bequiet/theupstairs) yang setia menemani

_20170724_025039

sofa streight studio memang empuk

berikut foto-foto lainnya

_20170724_025048

soundcheck

_20170724_022549

fender-fender nakal yang kami pinjam haha

_20170724_025444

alat perang mika

_20170724_022352

lead vocal part

_20170724_030237

miko sedikit bergoyang

BJar7-VAa9L

yap rekaman selesai! hore!

rekaman ini dilakukan pada agustus 2016, dan kami gak sabar untuk rekaman lagi di 2017, senaaang!

rangskecil

Booking Contact : 0813 109 909 28
Instagram: @therangrangs
www.therangrangs.bandcamp.com