Kosmik Day Moestopo 2017

19424044_1708935566069968_4206988880267821542_n

Tanggal 18 mei pagi pagi buta sekitar jam 5, Mika ditelfon panitia kosmik mostopo bernama Mozza dengan pembicaraan seperti ini.

Mozza : Mik, sorry nih pagi-pagi nelpon, gue minta tolong sama lo banget nih rangrangs rangrangs bisa gak main di kosmik buat jam 5 sore gitu

Mika : iya moy santai, serius lu? coba gue tanya anak-anak dulu gue gak tau nih si Miko gawe atau ngga

Mozza : Woke kabaran ya.

*menelpon Raka (dia jawab iya)* *bangunin miko tidur, dan ternyata hari kamis ini dia dapet jatah libur* OK.

Telepon balik,

Mika : Moy anak-anak bisa nih, jam 4 palingan gue sampe sana, kabaran aja

Mozza : wah tengkyu, mik. Nanti berkabar aja inilah itulahnya, Makasih banget ya.

dan sampai kampus Moestopo kami sudah lengkap dan hari itu kami main bareng sama Morfem, Jinggawala, dan Billy The Klits. oke Kita Party!

wah kalo kaya gini, Sradak-Sruduk memang Oke!

foto oleh : jepriks dan Kosmik Day.

 

rangskecil

Booking Contact : 0813 109 909 28
Instagram: @therangrangs
www.therangrangs.bandcamp.com

Advertisements