Gitar Dari Mantep Jadi Mantep Banget

Start dari bulan September 2021, kita (The Rang-Rangs) mulai padet lagi nih workshop seminggu dua kali. Schedule kerjaan gw kan di update seminggu sekali, jadinya anak-anak menyesuaikan jadwal gw kerja dan baru tuh bisa nentuin workshop di hari apa di tiap minggu nya. Untung aje sodara gw (Mika & Raka) baek bener tuh bisa ngertiin trus nyari jadwal yang enak. Bangsat, keren ye anak PUNK yang solid ya begini daaah.

Karena gw sekarang udah bisa nabung jadinya senang akhirnya punya tabungan. Hahahahaha caaagetooo. Selain bersyukur punya tabungan, gw juga jadi pengen membeli barang yang gw impikan. Salah satunya perlengkapan MUSIK.

Beberapa kali workshop, gw udah mulai berasa kalo gitar gw keknya emang udah saatnya kite bongkar sesuai kebutuhan The Rang-Rangs nih. Gw mulai ngulik dah tuh barang-barang MUSIK yang gw impikan tentunya yang tetep sesuai kebutuhan.

Mungkin juga karena memang gw ketemu kawan-kawan yang sangat suportip kaya contohnya Rivo (Morgensoll/Kamar Bising) atau Jimi (The Upstairs/Morfem) atau Anjar (The Regards) atau si ngehe Gerry (Dirty Ass/Hong!) yang doyan kalo ada barang masuk di toko tertentu langsung manas-manasin suruh beli dah tuh, tapi emang gw kepancing juga sih ye wkwkwk gampang ke hook ni gw kayanya dah anjeeeeng. Tapi tetep, harus fokus untuk pentingnya beli barang MUSIK yang sesuai dengan kebutuhan.

Sampai akhirnya gw ganti PICK UP GITAR BRAAAYYYY HAHAHAHAHA ANJEEEENG SENENG BANGET DAAAH.

Gitar gw, Fender Stratplus ’98

Setelah 5 Tahun nih gitar, akhirnya kesampaian buat ganti pick-up Seymour Duncan TB4. Ganteng bener yeeeee hahaha.

Abis gw ambil tuh gitar dari tempat langganan gw servis, gw langsung tes buat rekaman. Suaranya dahsyat bener. Gw ga sabar banget buat dengerin hasil mixing dan mastering single The Rang-Rangs yang terbaru nanti. Rencana rilis di bulan Oktober 2021 ini, semoga lancar biar langsung gas rilis ye!

Masi banyak mimpi-mimpi gw yang pengen gw capai, salah satunya beli efek gitar yang cocok. Big Muff atau Proco RAT ye? hahaha.

Ditulis oleh Miko Tobing.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.